15 Tanggapan untuk "Download Video Mesum SMA 8 Padang"

  1. maaf bos, kalo bisa postingan begini dihapus aja, ga baik om.

    BalasHapus
  2. asu nih yang punya blog.....!!!!

    BalasHapus
  3. jangan2 yg punya blok ini yg maen sm anak sma padang..

    BalasHapus
  4. aduh maaf ya gan ini artikel kurang berpendidikan menurut saya .. video mesum kok di sebar sebar beritanya
    anehh

    BalasHapus
  5. saya heran video porno masuk televisi kok bangga .
    seharus nya anda menangis kota padang di gegerkan video mesum yang sudah tersebar di televisi .
    harus nya anda malu ini mah malah bangga
    ya tuhan ...

    BalasHapus
  6. astagfirullah aladzim .. video mesum beredar kok kamu bangga ..
    sadar atuh mas itu tuh berita yang jelek
    subhanallah

    BalasHapus
  7. liat dulu bawahnya itu video gambaran hari kiamat-_-

    BalasHapus
  8. tukang jual obat ==> ciri2 orng indonesia banget

    belum dtonton udah nyeramahin orng .....

    BalasHapus
  9. Yang punya blog ini, kaya orang ga berpendidikan.

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!