5 Tanggapan untuk "6 Tips Jitu Menghindari Polantas"

  1. hahaha... itu tips ampuh beneran gak nih...
    tp kalo tips yg alasan mau ke RS itu emang udh terbukti. temen aku sering bgt pake alasan kyk gitu..
    kalo tips yg laen, msh mikir ah...

    BalasHapus
  2. hahahha..mantabs dah..iya tipsnya bagus..tpi tergantung gaya bhasa dan tidak gugup mungkin berhasil..dan pintar berbohong...hehhehe

    sukses dah.. follow balik ya.. :D

    BalasHapus
  3. aduduh ... ini sih cara kabur dan tidak bertanggung jawab :P minta aja surat tilangnya biasanya juga dilepasin kok :D

    BalasHapus
  4. Tips jitu sekaligus saran yang bikin saya geli nih, hehehehe

    BalasHapus
  5. wah,,emang kacau si,,tapi boleh tuh dijadiin alesan,hehe...seoalnya ane pernah kena tilang bang...

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!