15 Tanggapan untuk "Tokoh Sebenarnya Dalam Film Black Hawk Down"

  1. wahhh ketipu saya,,,kirain film itu tokoh tokhnya cuman fiksi hehehhe

    BalasHapus
  2. I like this!
    Filmnya bagus bree..
    Ohya kalo bisa foto aslinya sejajarin sama foto aktor pemainnya..
    Tambahin lagi bree foto2nya.
    Thanks!

    @syahrulrmdn

    BalasHapus
  3. gw pling suka ne film, soalnya berdasarkan kisah nyata.... sangat mengharukan

    BalasHapus
  4. Gan,bleh tambah pemainnya.

    1.black burn.(jatuh dari helikopter saat mau turun menggunakan tali,dia jatuh karena helikopter yang dia naiki menghindar dari tembakan RPG)

    2.smith.(melakukan pengambilan peluru didalam kakinya tanpa obat penghilang rasa sakit/morfin)

    BalasHapus
  5. Saya suka film dan games perang-perangan,saya seperti peCandu perang yg tidak bisa di hentikan aku akan menjumput rekan kita yg masih berada di sana

    BalasHapus
  6. Memang sangat layak film black hawd down di no btkan film terbaik sepanjan sejara.

    BalasHapus
  7. Memang sangat layak film black hawd down di no btkan film terbaik sepanjan sejara.

    BalasHapus
  8. Film ini saya suka banget, rasanya saya pengen banget tuh pegang senjata apinya yang bagus²

    BalasHapus
  9. Film nxa bangut bangat tapi ko gak ad foto nxa chuck norris dn kwn 2 na sih..... kl blh siap nm pmrn peter di film the delta of force....

    BalasHapus
  10. waktu malem tayang d trans tv amazing banget film nya bner" bagus ,,,
    black burn kasian banget jatoh d helikopter ,,,
    smith jgha ,,,
    very good dech film'a ,,,
    tayang lghi yach klo bisa malam ini atau besok atau besok'a lghi ,,,please ,,,

    BalasHapus
  11. Perbaikan y, bro :). Yg pertama mati it blackburn bkn dominick pilla. Dia mati krn jatuh pas mau turun pake tali, gr2 helikopternya menghindar pas mau ditembak RPG. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry bree syangnya si blackburn itu masih hidup,dia cmn pingsan dan langsung dilarikan ke pangkalan

      Hapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!