10 Tanggapan untuk "Lelucon Indomie"

  1. hhahha lucu lucu tapi ada juga yang jayuznya nih :D

    BalasHapus
  2. pada saat banjir, ayahku lebih memilih menyelamatkan 1 kardus INDOMIE daripada diriku. :( semenjak itulah, jika ada kardus INDOMIE pasti diam-diam aku makan agar ayahku tidak melihat, dan tidak menganggap kardus INDOMIE sebagai anaknya. :(

    Ini deritaku, mana deritamu ?
    keknya ini cerita asli kamu yee?haha LOL

    BalasHapus
  3. ijin copas buat status fb gan.. wkwk

    BalasHapus
  4. Two thumbs up untuk jokenya.

    BalasHapus
  5. hahaha..sumpah lucu,,aplagi yang cerita ama bapaknya tuh yang bawa tv nya,,,

    BalasHapus
  6. haahaaa lucu-lucu banget gan,.
    stelah aku baca crita indomi ini, saya ketawa ketiwi kaya orang gila,.sampe saya sakit perut,.
    ini deritaku,apa deritamu ?

    BalasHapus
  7. keren mas, hehehe

    salam kenal ya mas,
    mampir di blog saya Sulis Setyo

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!