6 Tanggapan untuk "Download Foto-Foto Tirani Dwitasari"

  1. Wah kok ane gak pernah tau ya, yang ane tau ntuh foto cantik kayak gini emang banyak di fb, jadi gak jelas siapa dia sebenarnya....!

    BalasHapus
  2. waaah ... hebat ya masih terkenal juga :O

    BalasHapus
  3. aku belum kenal gan dengan cewek ini
    baru yahu di sini

    BalasHapus
  4. fotonya dijual obral yee??kek bagi2 sembako aja,udah berapa yg ndownload tuh?wkwkwkw

    BalasHapus
  5. sudah 6 juta org bro
    wk wk wk

    BalasHapus
  6. Shieeeee
    anak nya cantik banged..
    gw tw nieh fb aslinx..
    pkoknya gwat yg ngefans ma artis"..lhat aja fto2 nya klow fto2 nya ukuranny besar" berarti ithuw jejaring sosial yang asli punya artis itu..kan kebanyakan orang yg bwat yang ngaku" jadhie dia..Nah,lihat aja klow fto:nya berukuran kcil JELAS banged klow itu cari di google/internet lainny..INGAT YAAAA!!!!!!!

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!