17 Tanggapan untuk "Demokrasi Itu Bodoh"

  1. kapaan Indonnessiaa majjuu???

    BalasHapus
  2. di tarik pake kerbau yang diatas tuh...

    BalasHapus
  3. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO memang sudah layak di lengserkan

    BalasHapus
  4. sabar om anonim .....
    orang sabar pantatnya lebar

    BalasHapus
  5. masalah TKI aja belum selesai" gan !!!

    BalasHapus
  6. waduh mas... sebaiknya gambarnya g dibikin teralu extrem lha... bahaya tuh...

    BalasHapus
  7. itu gambar bukan saya yang bikin...
    ga baca cerita kayanya ni si o'om....

    BalasHapus
  8. waah ... saya setuju kalau jadi presiden itu susaah banget dibanding jadi pengkritik, ada begitu banyak hal rumit yang harus dipertimbangkan, kadang masalahnya jadi buah simalakama gitu ya.
    dan dosen saya pun banyak yang bercerita lebih baik deh jaman Soeharto tuh, ya cuman mungkin setiap era kepresidenan ada baik dan buruknya ya.

    BalasHapus
  9. nyimak gan,ati2 detect by roy Sukro hahhaa

    BalasHapus
  10. wkwkwkwk
    tapi mau gimanapun itu presiden kita sob ...
    kayaknya nggak layak deh make ngedit 2 fotonya kayak gtw .
    mending make cara yang lebih manusia wi untuk memprotes dan menyampaikan inspirasi kita terhadap presiden kita

    hehehe
    gimana kalau kita bareng bareng bertamu ke istana nya ???
    kita Rakyat Indonesia obrolin baik baik dan sampaikan inspirasi kita :D

    BalasHapus
  11. setuju mas,memimpin negara itu emang gak mudah. makanya saya gak mencalonkan diri jadi presiden..hahahah

    BalasHapus
  12. jika mmlih presiden terbai saya pilih pak gusdur aja dech.. krn blm bnyk kejelknny soalnya keburu dilengserkan krn membhayakan para koruptor.. :-)

    BalasHapus
  13. setuju sama mas galih... makanya gak jadi presiden :=P wwkwkkw

    BalasHapus
  14. bagusnya SBY disembeli dikuliti trus kasi mkn anjing.....bangsat..

    BalasHapus
  15. anjing sby ga tau malu dasar babi

    BalasHapus
  16. Heheh,. Ijin gan jadi inspirasi buat http://statushukum.com.

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!