7 Tanggapan untuk "Tipe-Tipe Manusia Di Facebook"

  1. dari pada facebookan mendingan kita ngeblogger aja gan enak banyak wawasan dan inspirasi yang kita belom tau

    BalasHapus
  2. bener bener tuh gan ngeblog udah dapet temen ,dapet duit lagi ,he he he

    BalasHapus
  3. yang paling bikin jengkel tuh ya, bikin status alay kaya bhasanya gak jelas banget, bikin perut ane mual :D

    BalasHapus
  4. @ blogermie : yap betul banget ,padahal status kaya gitu ga bakalan dibaca

    BalasHapus
  5. hahahaha, wah..wah..wah..memang-nya ini kamu yg nilai sendiri yah sob. memang ada benernya sih dari beberapa tipe tu aku suka, hehehehe

    salam kenal ya mas n salam blogger dari kediri nih ^^

    BalasHapus
  6. yup ,dnilai dari temen2 fb aku ,salam kenal juga

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!