Senin, 02 Mei 2011

Bali Tempo Dulu

Ini adalah photo photo di bali zaman dulu sekali tepatnya tahun berapa saya ga ingat karena belum lahir,ini saya ambil dari album photo milik teman saya jadi kalo ada blog yang memposting ini sebelumnya maaf jika saya tidak membuat nara sumber karena saya juga ga tau diambil dari mana photo ini sama teman saya.
   Sebelumnya disini bagi siapa yang bernama Piktor Lubis alias Pikiran Kotor Luar Biasa diharap meninggalkan TKP...





































10 komentar

Obat Sakit 2011

Bali pulau indah di Indonesia ini gan
dari dulu sampai sekarang

BloG Eke

setuju gan.........!!!!!!!!!

warsito

salam kenal gan


ane tunggu nih follow baliknya amin

Blog Tutorial Blogger

gambarnya keren ya

Taman Sambas

Dari dulu ternyata Tarian Bali sudah di Ajarkan ke para anak2 nya.terlihat dari gambar sekelompok anak latihan menari.
trus..Maaf ne ea, ane pernah dengar dari salah satu teman bahwa menurut adat Bali, wanita di sana jaman dulu Memang tidak Menutup Bagian dada nya,, mereka anggap itu adalah bagian dari tradisi mereka, dan pas liat tadi gambar yang memperlihatkan Dada nya wanita, ternyata apa yang teman ane bilang itu benar....

BloG Eke

@thanks all atas kunjungan dan komennya....

BloG Eke

@taman sabas
wajar bro namanya juga org dulu ga pa2lah bugil dikit..
he he he

BloG Eke

@om tiger : ngomong opo sampean

Bimz Saputra

sudah difollback om ...

Anonim

nice saya suka jaman bali doeloe......

Poskan Komentar

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!