9 Tanggapan untuk "10 Penyanyi Indonesia Tidak Berbakat"

  1. hahaha boleh2.,suka-suka ente emang wakkakakak ngakak gue pas lu bilang putus ama olivia jensen,.,
    putus kerja jadi pembantunya yee??wkakkakak peace gan

    BalasHapus
  2. ha ha kok tau sih klo ane mantan pembantunya....

    BalasHapus
  3. yang nomer 6 siapa tuh ? gg pernah liat deh.
    hhihhi sama Afgan ada dendam kesumat tuh kayaknya :P

    BalasHapus
  4. budi aldiano juga massukin bro, hahahha

    BalasHapus
  5. hahaha ada ada aja ni bos. klo saya berbakat lo om kalo lagi nyanyi dikamar mandi.maaf bercanda om

    BalasHapus
  6. @fiction : adeknya pasha ungu
    @yopie : wah penyanyi mana tu?
    @toyota : aku masukin ntar nama km ddaftar

    BalasHapus
  7. saya berkunjung di blog ini karna terbawa hati dan link anda di blog saya trimakasih sudah mampir dan memberikan jejak tapak persahabatan ,salam kenal and di tunggu slalu kunjungan berikutnya........

    BalasHapus
  8. ckkkkk rada narsis nieh adminya :p :p

    BalasHapus
  9. karena dia artis, makanya dibilang ganteng, padahal klo dibandingkan dengan qw, qw masih jauh lebih ganteng daripada si afgan

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!