13 Tanggapan untuk "Cinema3satu dan TheHack3r.Com Telah Dihapus Oleh Blogger"

  1. yang penting tetap dalam aturan kayaknya ngak bakal dihapus...he he he semoga saja...

    ya kalo blogger sudah dihati, mau pake WP blum lancar jadi ya... blogger wae lah....

    BalasHapus
  2. masalhnya kita pun para blogger banyak yg belum tau secara rinci aturan blogger soalnya para blogger pas daftar pasti main setuju aja waktu membuat akun...
    he he he

    BalasHapus
  3. turut berduka cita deh...

    BalasHapus
  4. knp y kira2?

    BalasHapus
  5. pasti ada sebabnya.... mgk jg karena blog-nya bikin marak praktek pembajakan....

    BalasHapus
  6. mungkin bisa jadi juga coz yang dibagi2 kan film secara gratis yang seharusnya didapatkan secara berbayar...
    :D

    BalasHapus
  7. Tak usah khawatir kawan.......... cinema3satu pindah rumah, Karena itu, jelas tidak lagi menetap di rumah yang lama yang konon telah dibanned blogger dengan alasan hak cipta.
    Meskipun begitu, cinema3satu masih ber-rumah-kan blogger..... tak usah lama-lama berkomentar, tar sya dibanned lagi hehehe... mari rame-rame berkunjung ke rumah baru cinema3satu dibawah ini....
    Alamat Baru Cinema3satu

    BalasHapus
  8. Oia untuk the Hack3r.com, saya belum tahu tu informasinya...... semoga saja tetep eksis menyebarkan file gratisan,.... hohoho... kaya filosofi ubuntu aja ya,,,,, titip link bos, boleh ya... Mampir bentar aja oke hehehehe

    BalasHapus
  9. thanks infonya sob.............

    BalasHapus
  10. TheHack3r.com masih eksis...cb dibuka aja... Silahkan gabung =)

    BalasHapus
  11. wah asik the hack3r berkunjung ke blog gw,
    senangnya................

    BalasHapus
  12. Iya gan, hehe, pas googling kok nemu blog agan, jd mampir deh, login member gan, spy tau cra2x terbaru TheHack3r.com. Klo g login ada konten2x yg dikunci...

    BalasHapus
  13. penggemar donlot banyak yang sedih.. ahahahah

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!