7 Tanggapan untuk "Penting nya Menjadi Referral orang lain"

  1. silahkan saja gan klo mau tukeran link,,,ane sambut dgn snang hati :)


    pasang aja dulu link ane,,ntar ane lgsg psang link agan,,,
    salam kenal

    BalasHapus
  2. link sudah saya pasang gan,,tp mohon ganti namanya jgn "bangkewok" tpi ganti jd 'blog item' ya,,
    thanks

    BalasHapus
  3. Iya gan, ane setuju banget dengan yang agan bilang. Ane rasa jadi referral fine-fine saja, tapi banyak juga yang ngerasa nggak mau jadi downline. Katanya bawahan begitu. Ada juga yang karena linknya kok ada tambahan macem-macem, takut apalah hehe... Hemm...makin sulit deh cari DR hehe...

    BalasHapus
  4. Wow!! keren juga...Saya juga membuat postingan dengan judul <a href='http://pusatkomputerindo.blogspot.com/2011/08/keuntungan-menjadi-referral-orang-lain.html'target='_blank>Keuntungan Menjadi Referral Orang Lain</a>
    terima kasih.....

    BalasHapus
  5. ternyata jadi referal emang ga serugi yang saya fikirkan...
    emang sich klo ada program selalu daftar sendiri tanpa referal...tp setelah ada artikel seperti ini menjadi referal tidaklah sesuatu yg merugikan tp malah bisa menguntungkan. karena ketika kita memberi maka kita akan menerima.
    Hipnotis Jarak Jauh

    BalasHapus
  6. cara jadi referal orang lain gimana gan

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!