8 Tanggapan untuk "Memperbaiki Facebook Yang Tidak Bisa Add Teman"

  1. wah, ini aplikasinya fungsinya buat nampilin pending request kayak friendster ya? bawaan facebook gak ada sih..

    btw, belum keindeks gapapa bro. yang penting rajin nulis dan tulisannya original. biar diindeks sama pengunjung juga. enggak cuman gugel aja. hahah

    happy blogging :D

    BalasHapus
  2. thanks ya sobat sudah berkunjung dan dukungannya.......

    BalasHapus
  3. Bagus tu brow app nya,,,

    oya blog ini sudah saya buatkan link pada daftar blog teman di Blog saya,tolong blog saya juga di link balik ya di blog ini

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. saya sedang mengalami problem ga bsa add temen, saya klik sesuai petunjuk di blog ini tp ga ada langkah2 yang di sebutkan di atas, capekkk deh.

    BalasHapus
  6. mampir dunk k sini..
    www.1000file.co.cc

    BalasHapus
  7. oh jd itu karn anumpuk ya add list nya, kalo udah diconfirm semua bisa kan ya?

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!