7 Tanggapan untuk "Google Chrome Browser Terbaik Di Dunia"

  1. tapi saya pake google chrome buka gambar sering gagal.. akhirnya broken gitu :(
    saya pake firefox, emang banyak make resource sih, javascript aja agak lambat kalo dibanding google chrome.

    BalasHapus
  2. wah saya ga pernah ngalami yang kayak gitu,coba instal ulang skali lagi google chrome nya

    BalasHapus
  3. laptop saya sering hang klo pake google chrome, kata temen sh itu karna crash dngan dengan google chromenya.
    skrg sy pake Mozila v.4
    dan klo make google chrome sering broken mas, sama kyk mas y. widyachandra.
    sering eror gk tau deh kenapa

    BalasHapus
  4. wah aneh,aku kok ga ada masalah ya,padahal spesifikasi laptop yg kupakai ga begitu tinggi

    BalasHapus
  5. mungkin masalah internetnya ya.. karna load gambarnya susah, jadi gitu. selalu begitu, udah bolak balik install ulang juga. dan bukan cuma di windows, di linux pun sama :D
    hahaha.. yowislah, cuma mau share aja ^.^

    BalasHapus
  6. Pengen nyobak sob... asyik nggk yach.. :)) thx infonya...

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!