9 Tanggapan untuk "Download Anti Virus AVAST"

  1. wah menarik boss..tapi sayangnya Avast banyak sisi kelemahan.kalo ada yang terdeteksi virus ,maen hapus aja,apalgi kalo yg kena justru file game online,terpaksa we download lagi,maklum we OP warnet...

    btw visit balik yew

    BalasHapus
  2. ya kabar nya sih gitu gan,apalagi buat yang suka copy game dari cd bajakan,
    tapi baiknya direpair biar ga kehapus gan..........

    BalasHapus
  3. avast memang banyak kelemahan... lagi2 jika menggunakan avast versi percuma.. nasihat saya, lebih baik korbankan sedikit wang saku anda untuk mendapatkan antivirus berbayar.. tak mahal pun.. bawah seratus ringgit sahaja tetapi fungsinya tip top seperti yang anda mahukan. :)

    Hi! (^^,) Salam Blogwalking.
    DAKJAAT YENN (http://dakjaat.com)
    ADMIN BLOGGER'S MALAYSIA (FB)

    BalasHapus
  4. he he he thanks ya ternyata orang malaysia itu baik loh,tadi aku gabung groupnya ,si admin langsung kunjung blog saya yg norak ini,

    eh tapi klo 100 ringgit di rupiahkan jadi berapa ya???
    bukan ga mau bayar bro(emang ga mau sih) tapi yang download ga semuanya punya rekning bank and akun paypal

    BalasHapus
  5. Kalau saya dah pake AVG 2011 gan..
    cukup ampuh saya rasakan dan bisa update sendiri juga saat konek internet.

    Kunjungi blog saya juga ya gan..

    BalasHapus
  6. tergantung juga gan,dulu saya pake avg yang ada aplikasi di laptop saya dihapus semua,semua anvir punya kekurangan dan kelebihan masing2

    BalasHapus
  7. wah aq uda kagak mau pake avast gan ...
    berbayar mending pake kaspersky aje ato smadav hehe visit back gan thanks

    BalasHapus
  8. hampir semua file yg sudah terinfeksi virus, tdk benar2 kembali seperti semula setelah direpair. Meskipun secara kasat mata kelihatan normal. Itulah alasan avast lebih memilih menghapus (katanya). Apalg virus2 sekarang umumnya semakin lebih merusak file & system yg ada. Mereka juga lebih pentingkan proteksi drpd mengobati.

    Kalo anggapan avast kurang peka dgn virus lokal, sampai sekarang sy tdk pernah melihat buktinya. Krn kenyataannya justru avast lbh bnyk & cepat mengenali virus lokal drpd av lokal sdr. (berdasarkan pengalaman sih).

    BalasHapus
  9. thanks atas pendapatnya bro....

    BalasHapus

Jika tak punya akun ,beri komentar sebagai anonymous
Komentar Anda berguna Untuk Kemajuan Blog Ini

NO SPAM...!!